Selasa, 19 April 2016

Rantausumatra

                               Gambar 1. Handout dan Papan tulis pembahasan soal
      
       Belajar, baru sempat bercerita tentang belajar untuk UTS kali ini, bagi ini tambah ini. Ngerti? Enggaak? Yowes memang ga jelas. Belajar kita pasti beda dari yang lainya, belajarnya apa bahasnya apa. Berapa soalnya berapa yang dibahas. Kertas dimana-mana seakan lantai berganti dari kramik menjadi kertas sangkin berseraknya.
       Belajar kok begini ya, mungkin itu yang difikir bung ashabulkahfi sang pendatang di perantau sumatra ini. Dia deket dari sumatra kok, cuma diNTB tepatnya bima loooh. Dia seperti bule diantara pribumi alhasil dia diem terus kalo yg lain lagi belajar dan becanda. Bahan omongan sampe ke mie ayam yg paling enak dijogja tapi dibagian dapur dekat wc kabarnya ada tikus-tikus yang digantung. Hiiieeeeekk itu kan menggelikan ibarat bersihin kuping pake cuttonboth (katenbat).
     Ada yg minta tulisin juga, ngebahas label harga dimeja belajar yg belum dikelupas. Lah ada juga yang nyanyi sewukuto uwes tak leeewati, sewu ati tak takoni. Padahal diawal ngebahas kereta buat ngejek bung yang belum pernah naik kereta api. Lanjut nyanyi neng setasiun balapan kuto solo seng dadi kenangan kue karo aku, elingooo karo rumangsamuuuuuuu. Kalo salah ketik yo mangap ya. Ngggggggttt lalat masuk.
     Ini proses ngetiknya sambil nunggu tentor evda nulis penyelesaian soal, jd manfaatin buat ngeblog. Jeda bentar tentor evda sedang menjelaskan.
    Groundstated, hermit, g1 = g2 = g3, Sisten non degenerasi/deeksitasi maka energi total N partikel adalah E= e/e dengan pangkat2 tertentu.
     Lanjut bahas bunyi ping untuk versi bbm terbaru, ternyata beda dan bbm dihp ku masih blm update dan akhirnya kena bullying. Peng ping pyng piing. Sama2 bbm kok. Sekiaaan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar