Minggu, 23 September 2012

twitter buat baikan



Baikan

imamsh26
 ia,, aku benr mau,RT @MonicaRienda Suer?"@imamsh26: aku mauny begitu RT @puspitatj Jabat tangan itu indah :') @MonicaRienda -- @imamsh26"
MonicaRienda Suer?"@imamsh26: aku mauny begitu RT @puspitatj Jabat tangan itu indah :') @MonicaRienda --- > @imamsh26"


MonicaRienda
 Mau apa?"@imamsh26: ia,, aku benr mau,RT @MonicaRienda Suer?"@imamsh26: aku mauny begitu RT @puspitatj Jabat tangan itu indah :')


asfie_
 RTRTRTRT @imamsh26: mau kita baikan dan gak diem"an gini.RT @MonicaRienda Mau (cont) http://t.co/iDJAfTQo
imamsh26 as fiee" santayyRT @asfie_ RTRTRTRT @imamsh26: mau kita baikan dan gak diem"an gini.RT @MonicaRienda Mau (cont) http://t.co/ZtxIZ1Jn

Ehem, redalah reda"@asfie_: Uhuk *aduh RT @imamsh26: trus yg crying itu? udah di maafin juga? :(@MonicaRienda"

Aaaaa, udah deh gausah bahas yang udah udah, lupain aja. Tapi ada tanda kutipnya"@imamsh26: trus yg crying itu? udah di maafin juga? :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar